4 Ustadz Paling Lucu di Indonesia

"Hei bro, malem ini mau lihat ceramah Ustadz gak di acara maulid nabi ?" Tanya si Ujang pada temannya yang lagi galau di pojokan.


"Mau sih tapi Lucu gak tuh Ustadznya?" Ucap Si Udin dengan melasnya.

Obrolan di atas itu fakta loh, bahwa sebagian masyarakat kita lebih menyukai seorang Ustadz/penceramah yang lucu/humoris dibandingkan ustadz yang terlalu serius. Tapi sayangnya, setelah mendengar ceramah justru yang didapatkan masyarakat kita bukan ilmu si ustadz tapi hanya lucunya. Hadeeuuh Tepuk Jidat.

Dan Inilah 4 Ustadz Paling Lucu di Indonesia Versi Shinobi Muslim

1. Ustadz Maulana

Jamaah.... Oh Jamaah.... Alhamdulillah.... Itulah jargon Ustadz Maulana yang sudah tidak asing di telinga kita. Ustadz gaul  yang murah senyum ini banyak dikenal masyarakat karena ceramahnya yang lucu dan kocak semenjak muncul di acara TV setiap paginya.

3. Ustadz Wijayanto
Ustadz yang juga seorang dosen ini mulai dikenal masyarakat karena ceramahnya yang penuh dengan humor cerdas. Gaya ceramah seperti itulah yang membuat Ustadz. Wijayanto disukai banyak orang.

4. Ustadz Cepot
Drs. KH. Ahmad Ihsan atau sering disebut-sebut Ustadz Cepot ini memang penomenal semenjak beberapa tahun silam. Julukan Cepot muncul karena kekhasan wajah dan karakter kejenakaannya dalam berdakwah seperti Si Cepot tokoh wayang golek sunda.

5. Ustadz Akri 
Akri Patrio saat ini sering terlihat banyak mengisi ceramah di berbagai tempat. Ia mengaku tertarik dengan dunia dakwah sejak membintangi sinetron Para Pencari Tuhan selama hampir lima tahun berturut-turut. Dengan latar belakang seorang pelawak, Akri menyulap ceramahnya menjadi lebih menarik dengan lawakan khasnya.

Belum ada Komentar untuk "4 Ustadz Paling Lucu di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel